Laman

Jumat, 05 Oktober 2012

Color Me up!

Setelah sekian lama gue absen dan bingung hendak memposting apa, akhirnya gue memutuskan untuk mulai merubah konsep. Akan ada satu label yang gue ubah total formatnya yaitu The Blues, karena gue pikir ini kan blog untuk nunjukin kreasi gue, kenapa malah jadi kayak blog berita bola. Walaupun begitu, gue tetap tidak akan putus cinta dengan The Blues coz this is my favorite football team since I was child. Jadi nanti gue hanya akan memasukkan postingan The Blues bukan sebagai laporan berita, tapi serba-serbinya, tanpa mengurangi rasa kagum dan bangga menjadi bagian dari suproter Chelsea FC.
Untuk isi-isi lainnya kurang lebih akan sama, tapi gue akan lebih banyak menggunakan bahasa yang santai dan juga akan lebih sering memposting kreasi-kreasi gue, entah itu editan foto atau gambar sketsa gue yg masih banyak banget belum di-scan.
Anyway, blog gue ini sebenarnya udah bisa dikatakan menarik ga ya? udah 7000 lebih orang pageviews, hmm sounds good, not too bad :D
Dan ini adalah postingan perdana untuk menandakan kembalinya gue ke blog tercinta: The Happy FU. Jangan lupa kalau berkenan follow akun twitter gue di @TheHappyFU, kali aja kalian akan menemukan pikiran dan katya nyeleneh di sana. Enjoy! 


Many people said that this sketch looks like Dik Doank :p

Got British

Shoes Parade

NYC, someday I'll be there

Tidak ada komentar:

Posting Komentar