Laman

Minggu, 22 April 2012

Gaya-Gayaan Ke Kampus

Terkadang saya sering bingung saja memikirkan harus bagaimana saya berpakaian setiap harinya ke kampus karena saya tidak ingin terlihat berantakan. Tapi kalau saya berpakaian sangat rapi malah disangka mau pergi kondangan, tapi kalau berantakan sedikit malah disangka belum mandi, serba salah kan? Sesederhananya gaya berpakaian laki-laki, tetap saja bakalan terlihat buruk dan memalukan ketika salah mempadu-padankannya. Buat saya itu tidak metroseksual tapi memang keharusan supaya mata-mata yang melihat kita merasa lebih bisa menerima dengan tatapan segar. Begitulah....
Dibawah ini ada beberapa contekan gaya berpakaian yang menurut saya sangat oke untuk dikenakan ke kampus. Gaya-gaya berpakaian ini saya kutip dari majalah Nylon Guys USA edisi April 2012, semoga bisa jadi bahan rujukan bergaya yang keren!

Rumusan sederhana antara kemeja polos, skinny jeans dan Oxford shoes.
 
Bagaimanapun juga, kemeja flanel memang selalu membuat tampilan menjadi lebih cool.
 
 Sweater sederhana bergambar unik ini adalah senjata ampuh untuk tampil keren tanpa harus repot.
 
 Tasnya menurut saya terlalu lebay sih, tapi lumayan lah untuk sedikit ditiru gayanya.

Suka banget sama tas motif dye-tye-nya, pasti bakalan membuat saya menjadi pusat perhatian, hahaha.

Jujur celananya itu nggak banget, tapi kaos polonya boleh lah dicoba.

Bagus sih warna celana jeans-nya, tapi saya kurang yakin berani mengenakannya ke kampus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar