Laman

Selasa, 24 Januari 2012

Jakarta Oh Jakarta: Berseliwernya Mobil Super Mewah di Jakarta!

Biarpun Indonesia masih merupakan sebuah negara berkembang, namun ajaibnya beberapa kali ditemukan bukti-bukti bahwa orang-orang kaya Indonesia termasuk dalam jajaran creme de la creme atau konsumen premium. Oke kita tahu bahwa orang kaya Indonesia begitu konsumtif dalam berbelanja, bahkan belanja di Singapura pun dijadikan sebagai agenda rutin akhir pekan. Begitu pula jika berbicara mengenai kendaraan mewah yang berseliweran di jalanan Jakarta, mudah sekali kita temui sedan Mercedes Benz, BMW, Audi dan Jaguar berseliweran dan telah menjadi pemandangan biasa. Namun untuk beberapa mobil yang benar-benar premium, ternyata ada juga konsumennya di Jakarta, dan sesekali tampak melenggang di jalanan ibukota. Beberapa mobil mewah tersebut ialah.

1. Hummer Giovanni 22
Harga mobil ini menembus angka milyaran Rupiah, dan ternyata populasinya cukup banyak di Jakarta.

2. Cadilac Escalade
Bukan hanya menjadi favorit selebritis Hollywood saja, ternyata di Jakarta pun ada peminatnya juga.

3. Mazda RX-8
Ini merupakan satu dari beberapa jenis mobil sport mewah yang beredar di berbagai kota besar di Indonesia.

4. Rolls Royce Phantom

Mobil kebanggaan aristokrat Inggris ini sering sekali ditemukan berkeliaran di seputaran kawasan Thamrin, saya tebak sih pasti pemiliknya adalah salah satu penghuni apartemen mewah di sana.

5. Lamborghini Galardo
Memang ada segelintir oang kaya Jakarta yang memiliki mobil ini, cuma saya bingung bagaimana caranya mereka memacu kecepatan yang dibanggakan mobil ini di tengah padatnya lalu lintas Jakarta?

6. Aston Martin Velano
Saya malah baru tau kalau di Jakarta ternyata ada juga yang memiliki mobil sport asal Inggris ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar